Download mCouple .APK: Aplikasi Khusus Buat Yang Lagi Pacaran

Free Download mCouple .APK: Aplikasi Khusus Buat Yang Lagi Pacaran Gratis Android Anyar – Pacaran memang suatu momen yang tidak bisa dilupakan. Mulai dari proses PDKT alias pendekatan, nembak cewek, sampai jadian merupakan momen-momen indah yang sangat dikenang. *lebay

Nah buat Anda yang saat ini sedang menjalin hubungan, baik itu pacaran, LDR atau sejenisnya dan benar-benar ingin belajar membangun kepercayaan berdua, sebaiknya coba aplikasi mCouple for Android ini.

Aplikasi mCouple Android bisa diartikan sebagai aplikasi HP yang membantu pasangan untuk selalu terhubung kapan saja dimana saja. Terhubung dalam arti Anda dan pasangan Anda bisa terus-menerus berkomunikasi secara langsung maupun tidak langsung.

Baca juga: Tutorial Daftar MeoTalk Aplikasi Chat Ringan Baru

Dengan Mcouple, Anda bisa mengetahui dimana lokasi pacar alias kekasih Anda kapan saja tanpa pacar Anda memberitahu Anda. Bisa jadi, aplikasi ini diartikan sebagai aplikasi penyadap Android. Namun bedanya, aplikasi mCouple membangun kepercayaan antar kedua belah pihak, bukan untuk tujuan memata-matai.

Fitur mCouple App for Android

  • GPS Tracker – Anda dapat berbagi lokasi Anda dengan satu sama lain melalui GPS monitoring mobile.
  • Contact Tracker – Anda dapat mengakses buku telepon atau kontak satu sama lain, serta melihat semua entri login ke buku alamat perangkat yang dipantau itu.
  • SMS Tracker – memungkinkan Anda memeriksa pesan teks satu sama lain. Lihat setiap pesan teks yang dikirim dan/atau diterima pada perangkat pasangan Anda.
  • Call Tracker – Memonitor dan melihat daftar Call History, baik panggilan masuk maupun keluar.
  • Facebook Tracker – Anda bisa melihat aktivitas chatting yang dilakukan pacar Anda melalui FB Message.
Cara mengetahui lokasi pacar pasangan dengan HP Android

Lalu apa bedanya aplikasi mCouple dengan aplikasi sadap Android? mCouple memberikan fitur kepercayaan antar pasangan, baik pria maupun wanita karena sebelum aplikasi mCouple bisa berjalan, kedua pihak harus saling menyetujui pengaitan antar ponsel melalui tukar kode ID.

Selain itu, saat mCouple berjalan di latar belakang layar HP Android, kedua pasangan akan melihat sebuah ikon aplikasi di atas layar, dan icon itu tidak bisa disembunyikan.

Mulai saat ini Anda sudah bisa download mCouple apk untuk HP Android langsung melalui Play Store, gratis.

Lalu bagaimana cara daftar dan cara menggunakan aplikasi mCouple untuk mengawasi pacar Anda? Simak di artikel berikutnya! Baca: Tutorial Menggunakan mCouple untuk Sadap Android dan Lacak Lokasi Pacar.

AndroidAnyar.id

Tentang AndroidAnyar.id

Situs androidanyar.id sebelumnya adalah blog android-anyar.blogspot.com yang kini telah diperbarui agar lebih nyaman bagi pengguna serta meningkatkan pengalaman membaca Download mCouple .APK: Aplikasi Khusus Buat Yang Lagi Pacaran.

Tinggalkan komentar